AC Milan 1-1 Kontra Red Star Belgrade

AC Milan 1-1 Kontra Red Star Belgrade – Pelatih Red Star Belgrade Dejan Stankovic senang dengan perjuangan klubnya walaupun terdepak dari Liga Europa. Mereka dapat mengendalikan AC Milan dalam dua leg.

Milan terhambat 1-1 oleh Red Star Belgrade di putaran kedua sesi 32 besar Liga Europa, Jumat (26/2/2021) pagi buta WIB. Rossoneri unggul terlebih dahulu melalui penalti Franck Kessie dalam menit kesembilan.

Red Star dapat mengimbangi posisi dalam menit ke-24 melalui Ben Nabouhane. Juara Serbia ini setelah itu mesti main dengan 10 pemain sejak mulai menit ke-70 gara-gara Milan Gobeljic memperoleh kartu merah. Akan tetapi, Milan tidak sukses memakai kondisi ini.

Hasil sama imbang di San Siro sudah membawa Milan berhasil ke sesi 16 besar. Il Diavolo mengenyahkan Red Star atas agresivitas gol datang seusai agregat seri 3-3.

Walaupun klubnya terdepak, pelatih Red Star, Dejan Stankovic, memberikan pujian perform anak asuhnya yang dapat menyulitkan Milan. Mereka gak cuma dapat menyusahkan Milan di putaran kedua namun juga waktu di putaran pertama.

Di putaran pertama di kandang Red Star, Milan pun tidak sukses memperoleh kemenangan menentang 10 pemain Red Star. Ketika itu, ke-2 klub main seri 2-2. Red Star sendiri di putaran pertama kehilangan Milan Rodic yang di kartu merah dalam menit ke-77.

“Anak arahan saya tunjukkan keberanian, kepercayaan dan mereka waktu 60 menit lewat dua leg menentang Milan dengan 10 pemain. Kami dapat mengerjakannya dengan bagus,” kata Stankovic dilansir dari Football Italia.

“Saya tak menangis, sebab saya kenal bagaimana kami bekerja, saya tahu sesuatu yang kami melakukan waktu 180 menit. Saya berkata senang dengan banyak pemain. Ini tidaklah pengakuan yang punya sikap merendahkan,” sebutnya.