AC Milan Masih Belum Merasakan Kemenangan

AC Milan Masih Belum Merasakan Kemenangan – Hasil sama imbang menentang Red Star Belgrade perpanjang puasa kemenangan AC Milan. Stefano Pioli mengaku Milan mulai merasai penekanan agar dapat hasil maksimum.

Adu Milan versi Red Star di putaran kedua sesi 32 besar Liga Europa di San Siro, Jumat (26/2/2021) pagi buta WIB, gak menciptakan juara. Ke-2 klub main seri 1-1.

Dengan hasil ini, agregat ke-2 klub jadi 3-3. Walau begitu, Milan punya hak berhasil ke sesi 16 besar Liga Eropa atas kelebihan gol datang habis bermain seri 2-2 di putaran pertama di tempat Red Star.

Cuman bermain seri dengan Red Star, Milan bermakna sudahlah tidak menang di dalam empat kompetisi terakhir kalinya di semuanya pertandingan. Tidak hanya dua hasil sama imbang menentang Red Star di Liga Europa, Zlatan Ibrahimovic dkk menelan dua kekalahan di Liga Italia semasing dari Spezia serta Inter Milan.

Apa benar Milan mulai merasai penekanan sebab tidak dipandang sebagai dipandang remeh? Ini kata Stefano Pioli.

“Bila lihat musim kami, masih penuh perihal positif kok. Musim tak tuntas di sini, juara Liga Europa berikan ticket ke Liga Champions,” kata Pioli pada Sky Sport Italia.

“Kami membikin makin banyak kekeliruan serta tak sesolid awal mulanya, namun ini yaitu batu loncatan yang paling penting serta bisa lolos itu genting.”

“Saya pikirkan barangkali ada kepayahan mental lebih dari pada fisik, sebab kami mulai musim sejak mulai penyisihan. Saya coba untuk terus bersama klub di sejauh pertandingan, berikan mereka dorongan, namun mereka bertanggung-jawab serta barangkali mulai merasai penekanan,” lanjut Pioli.

“Sebaiknya sich tidak perlu, sebab kami melintasi musim yang menakjubkan serta melintasi kejadian sukar bakal menolong kami bertambah kuat di hari depan,” tuturnya.

Dua kekalahan di Liga Italia membikin AC Milan kehilangan capolista serta mulai ketinggal dari Inter Milan yang berada pada pucuk. Milan saat ini berada pada posisi ke-2 classement Liga Italia dengan 49 point dari 23 pertandingan, tertaut empat angka dari Inter.