Andrea Pirlo Dan Zinedine Zidane Menjadi Pelatih Terbaik Di Masa Depan

Andrea Pirlo Dan Zinedine Zidane Menjadi Pelatih Terbaik Di Masa Depan – Alessandro del Piero menampik perbandingan Andrea Pirlo dengan Zinedine Zidane jadi pelatih. Namun Pirlo dipercayai dapat melewati catatan Zidane di Real Madrid.

Pirlo lewat cara mengagetkan didapuk mengambil alih Maurizio Sarri untuk menanggulangi Juventus mulai 2020/2021. Sarri diterjang sehabis Juventus dicampakkan Lyon di fase 16 besar Liga Champions, pekan akhir saat lalu.

Ketentuan pemilihan Pirlo mengagetkan banyak faksi. Karena pemain legendaris Italia itu baru akan mengawali profesi melatihnya dengan membesut club Juventus U-23.

daftar judi slot
Gak salah Andrea Pirlo mulai ditandingkan dengan Zidane sebab mempunyai persamaan. Bekas pemain tengah kampiun Prancis itu pula menjalani profesi jadi pelatih dengan menanggulangi club muda Madrid sebelum ‘promosi’ ke club senior. Zidane lantas lantas meraih sukses besar sehabis pimpin El Real menangkan 11 trophy saat dua periode, termasuk juga dua titel juara Liga Spanyol serta hat-trick juara Liga Champions.

Saat masih meniti karir, Del Piero sempat bermain bersama-sama Zinedine Zidane serta Pirlo di Juventus. Meskipun terkaget dengan pemilihan Pirlo, Del Piero sangat percaya bekas teman segrupnya itu dapat sanggup penuhi ekspekTerus jelas, saya tak mengira ia akan jadi pelatihnya. Ini surprise pula buat saya,” tutur Del Piero terhadap Sky Sport Italia. “Saya telah suka sebab ia menanggulangi club U-23 serta berasa itu merupakan cara yang pas buat dia, namun ia melonjak, jadi saya sekedar dapat menghendaki agar ia sukses.”

tips bermain baccarat
“Tak adil perbandingannya sebab Zizou sempat kerja dengan club muda Real Madrid dan selanjutnya jadi asisten pelatih Carlo Ancelotti, namun Pirlo mempunyai semuanya serta untuk melewati Zidane.”

“Ia mengenal benar dengan club-nya, beberapa pemainnya, bos-bosnya, jadi saya berpikir mereka telah melakukan komunikasi dengan sangatlah jelas,” papar Alessandro del Piero masalah Andrea Pirlo serta Zinedine Zidane.

tasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*