Andrea Pirlo Di Pilih Menjadi Pengganti Sarri

Andrea Pirlo Di Pilih Menjadi Pengganti SarriĀ  – Andrea Pirlo sekarang ada ke Juventus jadi pelatih. Pertanyaan nampak, siapa yang dapat disepak allenatore anyar Sang Nyonya Tua itu?

Juventus sah memberitakan Pirlo jadi pelatih pada Minggu (9/8/2020). Eks center player Tim nasional Italia itu mengambil alih Maurizio Sarri, yang disingkirkan manajemen gak lama sehabis tergusur di Liga Champions.

Kehadiran Pirlo menumbuhkan banyak angan-angan. Antara lainnya merupakan berkaitan jenis bermain, yang diklaim kalau bekas pemain Brescia, Inter Milan, AC Milan, Juventus, serta New York City itu sukai jenis menggempur.

Pirlo sendiri saat bermain berubah menjadi satu diantaranya ahli di barisan tengah. Visi bermainnya, pula ketepatan umpan-umpannya, demikian menganakemaskan beberapa striker manfaat membuat gol.

Tidak hanya itu, Andrea Pirlo dikenal juga jadi center player elok. Jenis bermainnya cukup enjoy, tapi cukup merepotkan untuk distop musuh.

panduan daftar sbobet
Sekarang, berkaitan dengan jenis bermainnya, mulai ada gossip bab sejumlah pemain yang dapat digunakannya. Beberapa nama pemain yang dapat diterjang atau berubah menjadi unggulan pria berumur 41 tahun itu telah tersebar.

Seperti diadukan Gazzetta dello Sport, ada sekian banyak nama yang siap disepak Pirlo pada musim 2020/2021. Mereka merupakan Blaise Matuidi, Gonzalo Higuain, serta Sami Khedira.

daftar sabung ayam
Untuk Matuidi, Pirlo infonya tak masukkan center player Prancis itu pada musim depan. Sementaa Higuain telah lama digosipkan dapat keluar dari Juventus, begitu pula Khedira, yang mulai sejak musim panas tahun yang lalu digosipkan pingin tinggalkan Italia, pula lantaran acapkali diusik luka.

Mengenai pemain yang dipautkan dengan Andrea Pirlo juga tersebar gossipnya. Salah satunya yang masuk daftar merupakan Isco (Real Madrid), Sandro Tonali (Brescia) serta Nicolo Zaniolo (AS Roma).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*