Bermain Seri, Skriniar Menilai Inter Milan Tertidur

Bermain Seri, Skriniar Menilai Inter Milan Tertidur – Stopper tumpuan Inter Milan, Milan Skriniar menganggap timnya tertidur alhasil kandas dapat angka penuh kala berhadapan Slavia Praha di Giuseppe Meazza, Selasa (17/9/2019) semalam. pada partai matchday perdana tahap grup Liga Champions 2019-20 ini, Inter sempat tertinggal lebih dulu sesudah Slavia mengukir gol lalui Peter Olayinka pada pertengahan interval kedua.

Inter kesimpulannya selamat dari kekalahan berakhir punggawa pengganti, Nicolo Barella mengukir gol penyama kedudukan pada waktu injury time. Slavia sejatinya dapat menjadi lahan untuk Inter buat menggapai angka penuh lantaran dua tim lain di Grup F termasuk berat, yaitu Barcelona serta Borussia Dortmund. Skriniar pun menyesali hasil imbang ini.

Mereka tim yang sangat mengandalkan raga dan apabila dari awal kami bertanding seperti halnya yang kami lakukan di menit-menit akhir, saya rasa pertandingan ini bakal jauh berlainan, tutur Skriniar terhadap Sky sport Italia.

Kami enggak sungguh berkonsentrasi serta tertidur, ini tak cantik. laga pertama senantiasa sehingga yang paling utama, namun kami mempunyai lima partai lagi di grup ini dan juga kami wajib bertanding lebih berani dan berkarakter, tambahnya.

Skriniar membenarkan jika hasil seri versus Slavia ini enggak mampu didapat. bek asal Slovakia itu juga bernazar hendak segera bangkit di partai selanjutnya.

Kami kesulitan untuk menciptakan kesempatan. saya tak persoalannya tampak di mana, tetapi kami harus menganalisis laga ini dan juga menjumpai mana yang mesti diperbaiki, karena bermain di laga pembuka Liga Champions seperti halnya ini enggak sanggup diterima,

Sehabis ini, Inter sudah ditunggu laga berat, ialah derby Derby della Madonnina versus sang tetangga, AC Milan pada akhir pekan mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*