watchwtv.com
berita terkini, prediksi bola online, bursa bola terpercaya, live score bola, berita olahraga, MotoGP, prediksi skor akurat

Liverpool Masih Terlalu Kuat Untuk Newcastle United

Liverpool Masih Terlalu Kuat Untuk Newcastle United  – Liverpool sukses mencapai kemenangan 3-2 atas Newcastle United dalam lawatannya ke St James’ Park, Minggu (5/5/2019) pagi hari WIB. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan teamnya memang pantas mencapai kemenangan meskipun team tuan-rumah memberi perlawanan yang di luar perkiraan.

Virgil van Dijk sukses bawa Liverpool unggul lebih dahulu saat menit ke-13. Tapi, Christian Atsu bawa Newcastle United mengimbangi posisi saat menit ke-20.

Agen Sbobet

Mohamed Salah lalu membuat gol ke-2 Liverpool saat menit ke-28. Gol itu bawa The Reds unggul 2-1 sampai sesi pertama selesai.

Sayangnya, dalam sembilan menit semenjak sesi ke-2 diawali, team tuan-rumah bisa mengimbangi posisi melalui gol yang dibuat Salomon Rondon. Tapi, perihal itu gak bikin Liverpool menyerah serta selanjutnya sukses membuat gol kemenangan melalui Divock Origi saat menit ke-86.

“Saya kenal seperti apa beberapa anak yang saya mempunyai. Kami mainkan satu laga menantang satu team yang mempunyai tipe permainan mereka sendiri. Anda juga harus lari, kami coba menghimpit, Anda harus siap untuk memperoleh bola ke-2. Satu rintangan besar selalu untuk konsentrasi 100 prosen,” tutur Jurgen Klopp seperti ditulis BBC Sports.

“Saya memandang bagaimana muka beberapa pemain yang saya mempunyai disaat bereaksi, serta itu bagus. Apabila ada yang berpikir Newcastle tidak main untuk apa-pun, wow laga ini malahan bersaing, tetapi kami memang layak untuk mencapai kemenangan ini,” lanjut pelatih dari Jerman itu.

Tapi, pelatih Liverpool itu mengaku perlawanan Newcastle United berlainan dengan team lain yang sempat dijumpai The Reds walaupun sebenarnya tidak mempunyai motivasi apa-pun. “Kami udah menekuni banyak laga disaat team lain tidak main untuk apa-pun serta itu lebih gampang dari yang diprediksikan. Tapi, ini hari, laga malahan lebih sukar dari yang diprediksikan,” tuturnya.