Home / Berita Bola / Liverpool Terancam Gagal Jadi Juara, Pemain Siapkan Mental

Liverpool Terancam Gagal Jadi Juara, Pemain Siapkan Mental

Liverpool Terancam Gagal Jadi Juara, Pemain Siapkan Mental – Karena wabah virus corona Covid-19, Premier League 2019-2020 ditunda sampai 30 April 2020. situasi ini membuat sejumlah punggawa Liverpool risau tidak sanggup memenangi Liga.

Sebenarnya, Liverpool cuma butuh dua kesuksesan lagi untuk mengunci titel. Mereka begitu mengendalikan season, dengan membuat jarak 25 nilai dari Manchester City, yang terdapat di tingkat kedua.
Daftar Sbobet
Dengan wabah virus Corona yang belum mereda, Liverpool mengawali merenungkan jadwal melawan skenaria terapuh, ialah jikalau Liga dihentikan.

Kondisi itu kemungkinan membikin tim Liverpool terguncang.

Manajemen The Reds juga mengasih pendampingan mental untuk para pemain dengan memanggil psikolog olahraga, Lee Richardson.

Para pemain mendapatkan wejangan terikat pengendalian diri lewat proses pernapasan dan juga teknik memanfaatkan media sosial.

Soalnya, titel Premier League cukup khas bagi Liverpool. The Reds belum memenangi liga terbaik Inggris setelah bertukar pola Premier League pada 1992-1993.

Terakhir kali Liverpool menang liga tertinggi di Inggris ialah 1989-1990. Itu berarti sudah 30 tahun The Reds puasa titel.

Tak hanya berprofesi menjadi psikolog, Richardson yakni mantan punggawa bola. dia sudah pernah membela Baclkburn dan juga Oldham. beliau pula pernah melatih Chesterfield dan juga Watford.

Richardon lalu menganjurkan para punggawa Liverpool bernapas dengan perut mereka apabila stres, dengan pementingan pada diafragma.

Pemain Liverpool pun diserahkan manajemen menata diri ketika melalui periode karantina mandiri. hal itu cukup utama buat membikin kerutinan koran dan juga menjauhkan dari kejemuan.
Daftar Judi Bola
Jordan Henderson dkk. juga dianjurkan buat menjauhi kabar dan juga media sosial kalau memungkinan. pasalnya, media sosial berisiko memicu kekesalan apabila terdapat unggahan yang sensitif.

About admin