watchwtv.com
berita terkini, prediksi bola online, bursa bola terpercaya, live score bola, berita olahraga, MotoGP, prediksi skor akurat

Manajer Tottenham Hotspur,Menyebutkan Sepakbola Kejam

Manajer Tottenham Hotspur,Menyebutkan Sepakbola Kejam  – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memandang sepakbola kejam. Itu sebab teamnya harus main dengan sembilan orang serta kebobolan pada menit paling akhir oleh Bournemouth.

Tottenham harus menelan pil pahit waktu berkunjung ke Vitality Fase, Sabtu (4/5/2019) malam WIB. Sudah sempat menguasai permainan, Spurs harus main dengan sembilan orang.

Agen Sbobet

Son Heung-min diganjar kartu merah langsung di menit ke-43. Di set ke-2 giliran Juan Foyth yang diganjar kartu merah di menit ke-48. Foyth hanya ada di lapangan kurang dari tiga menit sesudah masuk menukar Eric Dier.

Dengan situasi pincang itu, Spurs sudah sempat meredam seimbang Bournemouth tanpa ada gol sampai menit ke-90. Hugo Lloris dkk. baru kebobolan di injury time menit pertama melalui tandukan Nathan Ake.

“Saya fikir 40 menit pertama kami main begitu baik, kami membuat banyak kesempatan – kesempatan bersih. Kadang sepakbola semacam ini, itu kejam, sebab selanjutnya kami kebobolan pada menit paling akhir,” kata Pochettino seperti diambil dari Metro.

“Dua kartu merah, begitu susah buat team, kami berusaha, kami berupaya. Tidak ada yang dapat disebutkan, cuma sedih serta kami harus mengambil langkah,” sambungnya.

“Saya fikir hormati ketetapan wasit serta selalu mengambil langkah. Saat ini opini saya tidak penting. Opini saya yang jujur ialah terima ketetapan itu sebab Anda tidak bisa merubah apa yang berlangsung saat ini,” tegasnya.

Spurs riskan tergeser dari tiga besar sesudah menghimpun 70 point dari 37 pertandingan, unggul dua angka dari Chelsea di tempat ke empat , empat angka dari Arsenal di posisi ke lima, dan lima angka dari Manchester United di posisi ke enam.