Manchester United Gagal Di Tiga Semi-Final Musim Kemarin

Manchester United Gagal Di Tiga Semi-Final Musim Kemarin – Manchester United tidak berhasil di tiga semi-final musim kemarin. Ole Gunnar Solskjaer memperjelas team bimbingannya telah jauh berkembang dari beberapa hasil tidak diharapkan itu.

Pada musim 2019/2020, MU tidak berhasil di set empat besar Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa.

Manchester City yang menaklukkan MU di Piala Liga Inggris. Chelsea menggulingkan Marcus Rashford cs di Piala FA, dan Sevilla sebagai ganjalan untuk The Red Devils di Liga Europa.

MU akan hadapi Man City di semi-final Piala Liga Inggris. Ulangan semi-final Piala Liga Inggris musim kemarin itu akan berjalan di Old Trafford, Kamis (7/1/2021). Mola TV yang menyiarkan langsung pertandingan itu pada jam 2.45 WIB, dapat dilihat melalui link ini.

Solskjaer memperjelas jika MU telah berlainan dengan musim kemarin. Benar-benar team Manchester merah sedang dalam pergerakan bagus dengan tidak pernah kalah dalam tujuh laga dengan perolehan 2x seimbang dan 5 kali menang.

“Kami telah bertambah cepat sesudah semi-final paling akhir dan semenjak kami berada di semi-final Liga Europa di bulan Agustus,” kata Solskjaer di The Sun.

Kami pantas untuk selalu meluncur dengan perform kami. Kami optimis dengan perform kami, jadi tidak ada fakta.”

“Kami telah siap-siap secara baik, tim konsentrasi dan siap untuk cobanya,” katanya menambah.

Tidak seperti musim kemarin, semi-final Piala Liga Inggris musim ini hanya satu leg. Dalam tanding paling akhir di Old Trafford, MU versus Man City usai dengan score kaca mata alias 0-0.