Messi Dan Ronaldo Terbuang Dari 3 Besar Pemain Terbaik Eropa

Messi Dan Ronaldo Terbuang Dari 3 Besar Pemain Terbaik Eropa – Lionel Messi memang sudah mendapatkan sederet gelar individu di lemarinya. tapi mendapati namanya enggak masuk di kandidat punggawa terbaik Eropa tahun ini senantiasa saja mengejutkan.

kayak dipublikasikan Marca, UEFA tengah memutuskan kandidat pemain berkualitas Eropa tahun ini. Otoritas sepak bola Benua Biru itu menemukan suara dari 80 manajer yang menyubstitusi tim-tim yang Tembak Ikan Joker123 berkompetensi setelah fase grup Liga Champions dan 55 peliput olahraga dari federasi sepak bola yang tergabung di bawah UEFA.

Dari seleksi ini, Lionel Messi cuma menyabet 53 suara. Pemain asal Argentina itu menyerah 3 suara dari tiga finalis, ialah Kevin de Bruyne, Robert Lewandowski, dan Manuel Neuer.

rival abadi Messi, Cristiano Ronaldo yang saat ini memperkuat Juventus pula bernasib sama. Suara yang dihasilkan punggawa berjuluk CR7 itu malahan lebih sedikit dari Messi. Ronaldo harus suka berposisi di rangking ke-10 dengan mengantongi 25 suara maupun berjarak 28 suara dari punggawa berjuluk La Pulga itu.

pemimpin UEFA Player of The Year rencananya bakal diumumkan pada 1 Oktober mendatang. pesta akan digelar Nyon, Swiss bersamaan dengan pengundian Liga Champions 2020/2021.

Sementara itu, dua dari tiga finalis yang terbatas berasal dari klub yang menang Liga Champions musim lalu, Bayern Munchen. Mereka yaitu Robert Lewandowski dan penjaga gawang Manuel Neuer.

Lewandowski semacam diketahui membuat penyerang penting Bayern dan telah mengumpulkan 55 gol pada musim lalu. posisi pemain Polandia itu sangat besar saat mengantar Munchen merenggut treble. Sementara di kompetisi Liga Champions, Lewandowski pergi menjadi top scorer dengan 15 gol.

Neuer juga tak tumbang memikat. penjaga gawang asal Jerman itu membuat tabir kokoh Bayern Munchen musim lalu. ia sukses menjaga enam clean sheet di Liga Champions.

Di luar Lewandowski dan Neuer, hakim juga Agen Casino Online memilih Kevin de Brunye. biar timnya mandek di interval perempat final Liga Champions musim lalu, sosok pemain asal Belanda itu didapati patut selaku finals memandang kiprahnya bersama The Citizens. season lalu, pemain asal Belanda itu yakni pengumpan top dengan koleksi menjangkau 20 umpan dan 13 gol di turnamen Liga Inggris.