Ole Gunnar Solskjaer Memberikan Nasihat Kepada Bintang Muda MU

Ole Gunnar Solskjaer Memberikan Nasihat Kepada Bintang Muda MU – Ole Gunnar Solskjaer sangat tenang dengan perkembangan yang dialami Mason Greenwood bareng Manchester United sejak season lalu. Teranyar, Greenwod menyumbang satu gol dan umpan buat MU.

Dengan bekal 17 gol season lalu, Mason Greenwood semakin mantapkan tempatnya Agen Judi dengan Manchester United. instruktur MU Ole Gunnar Solskjaer juga sudah memperoleh tingkat yang akurat buat Greenwood.

selaku punggawa muda enerjik, Greenwood yang saat ini menggunakan nomor 11 di Manchester United, diharapkan mampu menjadi striker lubang atau striker palsu.

dirinya bertanding baik dari sektor tengah pula. aku pikir selaku pemain belia, ia belum matang tepat. ia lebih pas jadi bomber daripada pucuk tombak, pemusnah defensi rival, tutur Solskjaer semacam dikutip web Manchester United.

Jadi beliau pada alhasil bakal jadi ujung cengkal, bisa jadi. dirinya juga cakap dengan kaki kiri serta kanan. dirinya bisa main dari kanan, kiri pun tengah.

Solskjaer pun memberi amar untuk Mason Greenwood. dirinya mengungkapkan sejumlah penilaian yang harus diperbaiki penyerang muda Inggris ini.

jadi nomor 9, dirinya harus melatih diri bagaimana menanduk. aku terus beritahu beliau. bila dia ingin melakukan itu, beliau dapat berlatih dengan saya, ucapnya.

pekan ini, Greenwood sungguh tampak kurang tajam dengan sundulan. beliau contohnya tak sukses manfaatkan umpan silang Fosu Mensah saat kontra Crystal Palace.

sokongan lain pun diberikan Darren Fletcher, mantan pemain tengah MU. dirinya benar-benar percaya Greenwood kepunyaan kemampuan.

aku pikir beliau sudah sepatutnya jadi pemain Agen Bola Terpercaya inti di MU. Mason main di kanan, Anthony Martial di tengah dan Rashford di kiri. sedangkan Bruno jadi nomor 10, tuturnya.

Fletcher mengatakan formasi kayak itu diyakininya hendak membikin fans semangat melihat MU.

Itu formasi menyerang terbagus yang akan membawa orang duduk di penghabisan kursi setelah lock down dan membuat penampilan jempolan MU, katanya.