Ole Gunnar Solskjaer Turunkan Beberapa Pilar MU

Ole Gunnar Solskjaer Turunkan Beberapa Pilar MU – Bruno Fernandes jadi kapten waktu Manchester United hadapi Real Sociedad di putaran kedua 32 besar Liga Europa. Ole Gunnar Solskjaer miliki argumen mengapa memutuskan Fernandes.

Adu MU versi Sociedad di putaran kedua sesi 32 besar Liga Europa diselenggarakan di Old Trafford, Jumat (26/2/2021) pagi buta WIB. Hadapi pertandingan ini, Setan Merah dengan bekal kemenangan 4-0 dari kompetisi putaran pertama di tempat Sociedad minggu yang lalu.

Walaupun MU ada di atas angin, Solskjaer selalu turunkan beberapa pilar terutamanya. Dari klub yang di turunkan waktu menentang Newcastle United di Premier League diakhir minggu, cuma David de Gea, Harry Maguire, Marcus Rashford, serta Luke Shaw yang diistirahatkan.

Bruno Fernandes dimainkan sejak mulai menit pertama. Center player asal Portugal itu pun diplot selaku kapten, menukar Maguire yang dicadangkan.

Solskjaer miliki argumen spesial mengapa selalu turunkan Bruno Fernandes serta memutuskannya selaku kapten. Menurut Solskjaer, dengan moral yang dipunyai Fernandes, center player berumur 26 tahun itu gak bakal membebaskan MU terlelap dengan kelebihan yang udah dipunyai dari putaran pertama.

“Ia pernah mengerjakannya awal mulanya serta ia orang yang vocal,” kata Solskjaer pada MUTV sebelumnya kompetisi.

“Kami kenal unggul 4-0 di setengah kompetisi bakal mencoba moral Anda sebab Anda barangkali jadi menurun satu atau dua tingkat. Namun Bruno akan tidak membebaskan itu berlangsung,” kata Solskjaer.

Bruno Fernandes kelanjutannnya diambil keluar waktu pertukaran sesi. Mendekati paruh ke-2 , ia diganti oleh Marcus Rashford.

Pertandingan MU versi Sociedad sendiri selesai dengan score sama imbang 0-0. Hasil itu udah lumayan buat melepaskan MU ke sesi 16 besar Liga Europa.

Bruno Fernandes sampai kini udah membuat 22 gol serta 13 gol dalam 38 kali tampilan di semuanya pertandingan bersama Manchester United musim ini.