Home / Berita Bola / VAR Putuskan Gol Chelsea Di Anulir

VAR Putuskan Gol Chelsea Di Anulir

VAR Putuskan Gol Chelsea Di Anulir – Frank Lampard menyorot ketentuan wasit di pertandingan Chelsea versus Manchester United. Menurut dia, Harry Maguire harusnya dikartu merah sesudah kejadian dengan Michy Batshuayi.

Kejadian itu berlangsung di pertengahanAgen Sbobet88 sesi pertama dalam laga Chelsea menentang MU di Stamford Bridge dalam kelanjutan Liga Inggris, Selasa (18/2/2020) pagi hari WIB. Maguire tertangkap camera menendang selangkangan Batshuayi.

Maguire yang saat itu coba menyapu bola lantas terjatuh dengan tempat kakinya di udara. Kaki kanan Maguire lantas nampak menendang ruang krusial penyerang Chelsea itu.

Peristiwa itu sempat ditilik VAR. Tetapi VAR putuskan tidak ada kartu merah untuk Maguire. Maguire lantas menopang MU menyelamatkan kemenangan. Bek yang dibeli dari Leicester City itu cetak gol dalam menit ke-66 untuk membawa Setan Merah menang 2-0.

Lampard menyebutkan wasit tidak benarAgen Taruhan sebab gak berikan kartu merah untuk Maguire. Pimpinan Chelsea itu kian sedih sebab VAR gak beri hukuman perbuatan Maguire.

” Maguire semestinya dikartu merah. Itu jelas serta itu mengubah laga, ” tutur Lampard seperti diberitakan Guardian.

” Itu ketentuan yang salah, kebanyakan orang yang saya ajak bicara katakan hal sama. Kian sukar saya terima sebab telah ada VAR. “

” Ketentuan sesuai itu penting. Itu yaitu argumen besar mengapa ada VAR : kajian kembali, sisi pandang yang tidak serupa. Saya tidak pahami mengapa mereka tidak memandang monitor. Harusnya itu digunakan, ” tukasnya.

Kalah dari MU, Chelsea memang masih mendiami posisi ke empat klassemen Liga Inggris dengan 41 point. Tetapi mereka sekarang ditempel Tottenham Hotspur yang cuman perselisihan satu angka di bawahnya.

About penulis77