Kylian Mbappe Bersusah Hati Gagal Lolos Kre Fase Selanjutnya

Kylian Mbappe Bersusah Hati Gagal Lolos Kre Fase Selanjutnya – Kylian Mbappe bersusah-hati menakjubkan. Tidak sukses melaksanakan penalti di fase tos-tosan bikin Prancis dicampakkan Swiss di fase 16 besar Euro 2020.

Prancis hadapi Swiss di Tempat Nationala, Bukares, Romania, Selasa (29/6) pagi buta WIB, di fase 16 besar Euro 2020. Pertandingan jalan penuh kisah.

Prancis, juara Piala Dunia 2018, sempat ketinggal melalui gol Haris Seferovic sampai fase pertama habis. Tapi, pasukan Didier Deschamps dapat membalasnya 3 gol, semasing melalui brace Karim Benzema dan gol Paul Pogba di fase ke-2 .

Tapi, Swiss dapat membalasnya 2 gol kembali diakhir fase ke-2 , melalui gol ke-2 Seferovic dan tindakan Mario Gravanovic. Score 3-3 memaksakan pertandingan diteruskan ke fase tambahan, hingga selanjutnya beradu penalti.

Di fase tos-tosan itu, Prancis kalah 4-5. Satu penendangnya, yang pelaku paling akhir, Kylian Mbappe, tidak sukses melaksanakan penaltinya. Arah bola tendangannya dapat ditangkis penjaga gawang Swiss, Yann Sommer.

Prancis kalah 4-5 dan mesti angkat koper. Pelatih Didier Deschamps menyatakan Mbappe bersusah-hati benar lantaran tidak sukses menyelesaikan pekerjaannya secara bagus.

Kami mengerjakan apa yang kami perlu untuk unggul 3-1 dan selanjutnya kami memberikan kekurangan, suatu yang tidak biasa untuk kami. Kalah dalam beradu penalti terus kejam untuk suatu club,” kata Deschamps terhadap TF1, yang diberitakan situs sah UEFA.

“Kylian Mbappe sangatlah bersusah-hati, seperti seluruh pemain. Akan tetapi, tidak ada yang dapat emosi kepadanya lantaran ia ambil tanggung-jawab untuk ambil penalti ke-5,” tangkisnya.

Ketidakberhasilannya Prancis bikin Les Bleus benar dua dasawarsa puasa gelar di Euro, mulai sejak paling akhir memenangkan edisi 2000. Akan halnya Swiss dapat menapakkan kaki untuk pertama kali di perempat-final Piala Eropa.