Sergio Aguero Jadi Legenda Manchester City

Sergio Aguero Jadi Legenda Manchester City – Sergio Aguero tidak berkesan dengan aplaus-pujian banyak orang-orang mendekati akhir karir di Manchester City. Berikut kata Aguero!

Aguero menyelesaikan perjalanan di Premier League Inggris bersama Man City dengan luar biasa. Ia pecahkan cetak 184 gol dengan melintasi rekor 183 gol punya Wayne Rooney buat catatan satu club di laga itu.

Aplaus-pujian buat Aguero juga mengucur, tapi tidak membuat berkesan. Aguero terasa mayoritas yang memberi pujian sekedar ikutan meski sebenarnya dahulu seperti membunuhnya dengan usul.

“Ini hari mereka ikutan lantaran rekornya ini, kok,” kata Aguero di Twitch, yang dilansir oleh Marca.

“Mereka ikutan dan bercakap, ‘betapa hebatnya, Sergio, rekor yang luar biasa’, di saat beberapa saat lalu mereka membunuh saya. Tetapi, yah, Anda tak dapat menuturkan apapun,” tambahnya.

Aguero pula menyatakan kerap mendapatkan usul semisalkan suatu berlangsung pada Tim nasional Argentina. Jadi pribadi sangatlah senang pekerjaan online, pemuja selalu menyindiri kalaupun Aguero tengah streaming.

“Kalau suatu berlangsung dengan Argentina, soal pertama-kali yang dapat mereka ungkapkan merupakan Kun tengah streaming,” Aguero mengungkap.

“Saya tak perduli kalau mereka senang (kritik), mereka tak menggemari saya awal kalinya,” kata Aguero berterus-terang, di saat diberikan pertanyaan perihal pro kontra itu.

“Saya mulai streaming buat bersuka-cita dengan Anda, akan tetapi sejumlah tak menggemarinya serta mulai menuturkan jika saya luka lantaran saya duduk… Saya tak pikirkan sepakbola… Apa yang penting dijalankan dengan streaming?” tegasnya.